Firefox Setup 4.0.1

Ada beberapa permasalahan penting terkait dengan security dan stabilitas yang telah diperbaiki. Bug-bug yang telah diperbaiki tersebut antara lain:

1. Adanya celah keamanan di Firefox 4 yang bisa digunakan oleh orang tidak bertanggung jawab untuk menginstall software dan menginjeksikan script code berbahaya tanpa membutuhkan interaksi oleh user. Tentu saja ini merupakan permasalahan keamanan yang serius karena bisa saja hacker memanfaatkan celah ini untuk mencuri data pribadi anda dll.

2. Adanya celah keamanan yang bisa digunakan untuk mencuri data sensitif di suatu situs. Celah ini juga bisa digunakan untuk menginject data atau kode ke situs tersebut.

3. adanya celah keamanan lain seperti Denial of service attacs, minor data leaks atau spoof. Celah ini bisa dimanfaatkan orang tidak bertanggung jawab untuk mencuri data dari situs tertentu.

4. Ada beberapa celah keamanan juga yang terjadi dalam kondisi konfigurasi non default.

Download Firefox 4.0.1 Indo


Download Firefox 4.o.1 Eng-Us

Mengupdate browser firefox 4 anda ke versi terbarunya yaitu firefox 4.0.1 akan menghindarkan anda dari bahaya keamanan yang mungkin saja dapat menyerang dan merugikan anda kapan saja.

Semoga Bermanfaat !

Posted on 05/06/2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment